"Jika engkau bukan anak raja dan bukan anak seorang ulama, maka jadilah seorang penulis" - Al Ghazali

Selasa, 25 Juni 2013

Resensi Buku ON

Assalamualaikum bro n sist dimanapun anda berada :D
kali ini ane mau bikin resensi dari buku baru ane nih, judulnya "ON" , judulnya kece kan bro n sist??
yook capcus aja langsung!



Nama Buku :  ON

Karya :  Jamil Azzaini
Co-writer :  Sofie beatrix
Tahun terbit :  2013
Penerbit :  PT Mizan Pustaka
Jumlah Halaman :  280 halaman
Sinopsis singkat :
                               "Move on"
move on itu artinya bergerak, berpindah dari sebuah situasi ke situasi yang lainnya. perpindahan ke arah yang lebih tinggi, berkelas bermartabat alias lebih baik. jika saat ini anda sedang mengalami galau yang luar biasa, boleh jadi karena utang yang menumpuk, keluarga yang berantakan, setiap hari adu mulut dengan orang-orang disekitar anda, karier yang juga tidak naik, target yang tidak tercapai, hidup yang rutin dan majemukan, rumah tangga yang hambar tanpa rasa, itu tandanya anda harus segera Move on!.





Nah.. gimana resensi dari buku "ON" nya? menarik gak? buat yang belom punya buku ini, ane saranin untuk  beli sekarang juga, cepet! :DD dan rasakan perubahannya (ciiahh).

oke bro n sist, sekian dari ane... semoga bermanfaat bagi ente semua :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ASSALAMU'ALAIKUM.. SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA. AMBIL MANFAAT, BUANG YANG KURANG BERKENAN :)

Hit and Visitors

@yazid.ulwan / 2022. Diberdayakan oleh Blogger.

Kita dan Bangsa!

Kita dan Bangsa!
cintailah negerimu, bagaimanapun kesenanganmu dengan budaya di negeri sana, pastikan darah juang selalu lekat dihatimu

Labels and Tags

Labels

Catatan Pinggir

Menulis dalam sebuah wadah yang baik demi kebermanfaatan, ialah suatu 'kewajiban' bagi saya meski sepatah-dua patah kata saja. --Jejak--